Akhir Pekan Telah Tiba, Yuk Kunjungi 5 Pantai Terbaik di Indonesia Ini

Pantai selalu menawarkan sejuta pesona dan pengalaman yang luar biasa saat berlibur. Benar, kan?

Tidak heran jika pantai banyak diminati oleh wisatawan, karena tempat ini bisa memberikan suasana yang baru dan me-refresh pikiran ditengah penatnya aktivitas.

Indonesia sebagai negara maritim terbesar di dunia memiliki banyak pantai cantik dengan deburan ombaknya yang syahdu dan birunya air laut.

Jika kamu berencana bepergian dan berwisata ke pantai akhir pekan ini, intip yuk 5 pantai terbaik untuk di kunjungi, siapa tahu salah satu diantaranya adalah pantai yang menjadi favorit kalian! 🙂

Pantai Pink, Pulau Komodo

Pantai ini diberi nama pantai Pink bukan karena alasan loh, tapi memang pasir pantai di tempat ini memiliki warna merah muda. Banyak wisatawan yang selalu datang ke tempat ini, untuk menikmati kombinasi antara birunya laut dan pinknya pasir.

Kalian pasti penasaran gimana sih ceritnya pantai ini bisa berwarna pink? Konon, warna pink berasal dari serpihan karang dan biota laut lainnya yang terbawa hingga ke daratan dan bercampur dengan pasir pantai. Pantai yang unik, ya!

b8vn-qicuaaecxp

Pantai Pandawa, Bali

Bali memang tidak ada habisnya, bisa dibilang pulau dewata memang memiliki sejuta pantai yang mampu memanjakan mata kita. Jika kalian berfikir kuta adalah satu-satunya pantai cantik di Bali, eitss.. think again, karena ada pantai lainnya yang tidak kalah mempesona.

Pantai tersebut adalah Pantai Pandawa atau biasa disebut The Secret Beach karena tempatnya yang terpencil. Katanya nih ya, banyak orang yang menyebutan kalau Pantai Pandawa ini memiliki pasir seputih salju dan air laut yang jernih. Tidak percaya? yuk pesan Tiket Murah ke Bali Air Asia sekarang dan on the way deh langsung kesana!

wisata-pantai-pandawa-021114-fik-1-620x330

Pantai Ora, Maluku Tengah

Bisa dikatakan bahwa Pantai Ora adalah surga yang tersembunyi di Maluku Tengah. Keindahan Pantai Ora konon serupa loh dengan Pantai Boracay di Filipina dan Pantai Bora-Bora di Samudera Pasifik.

Apa pesona pantai ora ini? Jawabannya adalah air lautnya yang super jernih, dimana kalian bisa menikmati langsung keindahan karang dan dunia bawa laut bahkan dengan perahu sekalipun. What a wow!

pantai-ora-1

Pantai Sawarna, Banten

Bagi kalian nih yang sudah berkunjung kesini, pasti setuju jika Pantai Sawarna menyuguhkan keindahan pemandangan deretan pohon kelapa dan juga air lautnya yang sejernih Samudera Hindia.

Terletak di Desa Wisata Sawarna, Banten, pantai ini cocok dijadikan lokasi untuk kalian yang suka surfing loh. Bahkan nih ya, yang lebih spekta lagi, ombak di Pantai Sawarna sudah dicicipi oleh para peselancar dari Amerika, Australia, Jepang, dan Korea.

tempat-wisata-pantai-sawarna

Pulau Belitung, Kepulauan Bangka Belitung

Jika berbicara tentang Laskar Pelangi, semua orang pasti setuju dengan keindaha Pantai Pulau Belitung yang populer ini. Pulau belitung memiliki pantai yang indah dengan dipercantik batuan granit dan pasir lembut seputih salju. Eitss.. jangan lupakan juga air lautnya yang jernih dan pepohonannya yang hijau.

pantai-matras-pulau-bangka

Itu dia 5 pantai yang indah di Indonesia dan cocok Anda kujungi saat weekend ini. Yuk, mulai atur jadwal dan pilih pantai mana yang sekiranya akan kalian kunjungi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s